Sabtu, 24 September 2011

Syarat dan Ketentuan Garansi


Syarat dan Ketentuan Garansi

1.    Gracia Networking menjamin semua perangkat yang dijual telah melalui Quality Control dari tim engineer dan dinyatakan berfungsi dengan baik.
2.    Yang berhak menerima garansi adalah semua Pelanggan yang melakukan pembelian langsung ke Gracia Networking.
3.    Garansi yang berlaku adalah 1 tahun*.
·      Garansi berjalan sejak tanggal penyerahan perangkat ke pelanggan yaitu sesuai dengan yang tertera pada faktur pembelian.
·      Garansi  tidak berlaku untuk antena, adaptor, PoE.
4.    Garansi tidak berlaku jika kerusakan perangkat diakibatkan oleh :
·      Kelalaian yang terjadi saat proses pengiriman perangkat.
·      Kelalaian Pelanggan, termasuk di dalamnya penggunaan yang tidak sesuai dengan instruksi, terjadi kehilangan, penggantian atau kerusakan pada data identitas perangkat (segel, Mac Address, Serial Number dan Nama Perangkat), benturan dengan benda lain, jatuh, tercelup dalam air, dan lain-lain.
·      Servis yang dilakukan oleh pihak lain selain Gracia Networking.
·      Kejadian-kejadian di luar kuasa (force majeure), seperti: lonjakan listrik; kebakaran; petir; bencana alam; pemberontakan/huru hara/perang; sabotase; pemogokan umum; peraturan-peraturan pemerintah baik pusat maupun daerah, instansi atau POLRI; dan hal-hal lainnya yang oleh pejabat resmi dinyatakan sebagai force majeure.
5.    Garansi tidak termasuk:
·      Biaya servis ke vendor bila diperlukan.
·      Biaya pengiriman perangkat dari lokasi Pelanggan ke Gracia Networking ataupun ke lokasi vendor dalam/luar negeri bila diperlukan.
6.    Prosedur klaim garansi:
·         Pelanggan memberitahukan kepada Gracia Networking baik secara lisan dan tertulis perihal kerusakan barang dalam jangka waktu 1 x 24 jam sejak terjadinya kerusakan perangkat.
·         Pelanggan mengirimkan perangkat yang rusak ke Gracia Networking beserta copy dokumen faktur Penjualan.
·         Indowireless berhak secara sepihak untuk melakukan penilaian terhadap kerusakan perangkat beserta penyebabnya. Laporan hasil proses penilaian tersebut akan di informasikan ke Pelanggan. Berdasarkan penilaian, bila terdapat kebutuhan penggantian perangkat, maka Indowireless akan melakukan penggantian perangkat sejenis dengan fungsi yang sama atau setara. Dan bila dari hasil penilaian, tidak terdapat kerusakan pada perangkat sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Pelanggan, maka Indowireless berhak mengenakan service charge pada Pelanggan, Adapun besarnya service charge yang akan dikenakan adalah Rp.50.000/item.
·         Bila dari hasil cek barang dinyatakan sudah tidak dapat diperbaiki lagi, maka barang akan di kembalikan ke pelanggan dengan di sertai surat keterangan rusak dari Gracia Networking.
7.    Gracia Networking berhak mengubah, menambah, dan mengurangi syarat dan kondisi garansi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

*      Garansi 1 tahun dimana 11 bulan service dan 1 bulan replace**
*      Syarat dan ketentuan berlaku dari vendor
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Semarang Wifi - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz